Berita Bangka Selatan

Zulkifli Optimis Bisa Kembalikan Akreditasi RSUD Bangka Selatan Jadi Tipe C

Direktur RSUD Kabupaten Bangka Selatan (Basel), optimis bisa mengembalikan akreditasi sesuai syarat

Zulkifli Optimis Bisa Kembalikan Akreditasi RSUD Bangka Selatan Jadi Tipe C
Bangka Pos / Riki
Direktur RSUD Basel dr Zulkifli 

BANGKAPOS.COM-- Direktur RSUD Kabupaten Bangka Selatan (Basel), optimis bisa mengembalikan akreditasi sesuai syarat dan aturan yang diminta Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia.

Bahkan dirinya mengaku, telah berkomunikasi dengan dokter spesialis yang nantinya akan mengisi kekosongan di RSUD Basel.

Menurutnya, penilaian serta kekurangan tersebut mencakup dokter spesialis bedah, obstetri dan ginekologi atau disingkat (obgin) dan penyakit dalam.

"Tentunya optimis, karena masih ada waktu aanggah, tinggal menunggu registrasi dokter dari kemenkes dan kampus masing, mudah mudahan terpenuhi semua," keta Direktur RSUD Basel Zulkifli, Jumat (19/7/2019) saat dikonfirmasi Bangkapos.com, di RSUD Bangka Selatan.

Diberitakan sebelumnya, belum sampai satu tahun menyandang tipe C, akreditasi RSUD Bangka Selatan, kembali turun ke tipe D.

Kabar tersebut, sontak mengejutkan berbagai pihak, tak terkecuali Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Selatan, yang menjadi mitra kerja dinas kesehatan. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved