Berita Bangka Barat

Daftar Cawabup Bangka Barat, Deddi Wijaya: Saya Konsiten Daftar di PDIP

DPC PDIP Bangka Barat membuka ruang bagi calon yang ingin mendaftar Calon Wakil Bupati Bangka Barat

Daftar Cawabup Bangka Barat, Deddi Wijaya: Saya Konsiten Daftar di PDIP
Bangkapos.com/Riyadi
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Deddi Wijaya

BANGKAPOS.COM-- DPC PDIP Bangka Barat membuka ruang bagi calon yang ingin mendaftar Calon Wakil Bupati Bangka Barat mendampingi Bupati Bangka Barat, Markus.

Diantara calon yang mendaftar yakni Deddi Wijaya. Dia mengaku sudah mendaftar dan menyerahkan berkas ke DPC PDIP Bangka Barat.

Kepada Bangkapos.com, Sabtu (20/7/2019), Deddi Wijaya mengatakan hanya mendaftar dari PDIP saja, meskipun ada partai pengusung lainya yakni Hanura dan PAN.

"Saya meskipun dari eksternal PDIP tetap komitmen hanya melakukan pendaftaran di satu partai yaitu PDIP. Bagi saya kalo mendapatkan rekomendasi dari PDIP tentu ini kesempatan mulia yang diberikan kepada saya berbuat untuk masyarakat bangka barat," jelas Deddi Wijaya.

Dia beralasan hanya mendaftar di satu partai saja karena salah satu bentuk konsistensinya dan keseriusannya untuk membantu Bupati Markus dalam menyukseskan program kerja Bangka Barat Hebat hingga 2021.

"Tidak sekedar main-main dan tidak memonopoli semua partai pengusung yang akhirnya terkesan haus jabatan dengan menguasai seluruh partai pengusung," ungkap Deddi Wijaya.

Apalagi kata Deddi, PDIP menjunjung tinggi demokrasi. Memberikan kesempatan kepada orang diluar kader partai bahkan tanpa ada mahar apapun.

"Saya yakin dalam proses penjaringan ini pasti akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas," pungkas Deddi Wijaya. (Bangkapos.com/Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved