Juventus Tawarkan 3 Bintangnya ke Manchester United Demi Pulangkan Pogba

Setelah Real Madrid memutuskan untuk mundur, peluang Juventus untuk memulangkan salah satu mantan pemainnya

Juventus Tawarkan 3 Bintangnya ke Manchester United Demi Pulangkan Pogba
Instagram/paulpogba
Paul Pogba 

bangkapos.com - Setelah Real Madrid memutuskan untuk mundur, peluang Juventus untuk memulangkan salah satu mantan pemainnya yang kini tengah merumput bersama Manchester United, Paul Pogba semakin besar.

Meskipun begitu, jalan Si Nyonya Tua untuk mendapatkan kembali pesepakbola berkebangsaan Prancis tersebut nampaknya masih cukup panjang, apalagi Setan Merah melabeli Pogba dengan harga fantastis mencapai 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun).

Untuk mengatasi hal tersebut, klub yang saat ini dilatih oleh Maurizio Sarri itu dikabarkan siap memasukkan ketiga orang pemain bintangnya dalam kesepakatan, di mana diharapkan dapat mengurangi harga Pogba.

Dalam laporan yang diberikan oleh Corriere dello Sport, Juventus bakal menawarkan tiga bintang miliknya, di antaranya Joao Cancelo, Blaise Matuidi, dan pemain sayap berkebangsaan Brasil, Douglas Costa.

Namun, tawaran tersebut kabarnya ditolak mentah-mentah oleh Manchester United meskipun beberapa waktu lalu mucul kabar bahwa ketiga pemain tersebut akan segera merapat ke Old Trafford.

Menurut agen Pogba, Mino Raniola sang pemain sendiri diketahui telah mengutarakan keinginan untuk segera hengkang dari Setan Merah, namun Ole Gunnar Solskjaer masih menginginkan pemain berusia 26 tahun itu bertahan bersama David De Gea dan kawan-kawan.
Bahkan, untuk meyakinkan sang pemain agar tetap bertahan di Old Trafford, manajer Manchester United tersebut diketahui bakal menyerahkan ban kapten kepada Pogba.

Hmm, gimana nih para pendukung Setan Merah? Kalian lebih milih mempertahankan Pogba atau melepasnya buat dapet 3 pemain bintang Juventus? (*)

artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071790668/demi-pulangkan-pogba-juventus-tawarkan-3-bintangnya-ke-manchester-united

Editor: fitriadi
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved