Berita Sungailiat

Nasabah Bank Mandiri Sungailiat Kecewa Tak Bisa Cek Saldo

Kabar tentang adanya masalah transaksi keuangan di Bank Mandiri, mendapat respon masyarakat di Kecamatan Sungailiat

Nasabah Bank Mandiri Sungailiat Kecewa Tak Bisa Cek Saldo
Bangkapos.com/Fery Laskari
Suasana di ATM KCP Bank Mandiri Sungailiat, Sabtu (20/7/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Kabar tentang adanya masalah transaksi keuangan di Bank Mandiri, mendapat respon masyarakat di Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Sejumlah nasabah, mulai berdatangan ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kantor (KCP) Bank Mandiri di Jalan Jendral Sudirman Sungailiat.

Mereka datang membawa kartu ATM untuk mengecek jumlah saldo, sekaligus melakukan transaksi penarikan uang. Hal itu dilakukan karena nasabah kawatir terjadi hal tak diinginkan pada uang yang tersimpan di rekening mereka.

"Tapi ternyata ATM-nya error, tak bisa digunakan, tak bisa transaksi. Jangankan mau tarik uang dan mau cek saldo pun tidak bisa," sesal sejumlah nasabah ketika ditemui Bangkapos.com di ATM Kantor Cabang Bank Mandiri Sungailiat, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 14.15 WIB.

Sementara itu selama pantauan Bangkapos.com di ATM KCP Bank Mandiri, sekitar 15 menit berlalu, terlihat sedikitnya ada sepuluh nasabah yang datang. Namun mereka pulang ke rumah masing-masing karena tak bisa melakukan transaksi.

"Saya dengar memang ada masalah, tapi mudah-mudahan segera diperbaiki oleh pihak Bank Mandiri," kata nasabah lainnya yang khawatir uang mereka raib karena error transaksi di bank tersebut. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved