Berita Sungailiat

Tujuh Desa di Puding Besar Akan Gelar Pemilihan Ketua dan Anggota BPD

Pemilihan Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Puding Besar (Pubes) Kabupaten Bangka

Tujuh Desa di Puding Besar Akan Gelar Pemilihan Ketua dan Anggota BPD
IST/Ismir
TaCamat Puding Besar (Pubes), Ismir R saat menyampaikan kata sambutan di acara halal bihalal di Rumah Dinas Camat Pubes, Kamis (13/6/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Pemilihan Ketua dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Puding Besar (Pubes) Kabupaten Bangka, memasuki tahapan persiapan.

Rencananya tujuh desa di Kecamatan Puding Besar bakal menggelar pemilihan tersebut, dalam waktu yang berbeda, dimulai, 30 Juli 2019.

Camat Puding Besar, Ismir R kepada Bangkapos.com Sabtu (20/7/2019) mengatakan, pemilihan Ketua dan Anggota BPD di berbagai desa di kecamatan ini bakal dilakukan karena masa berakhir ketua dan anggota sebelumnya sudah habis. "Perlu dilakukan proses pemilihan kembali, dalam waktu dekat," kata Ismir.

Pihak Kecamatan Puding Besar telah membantu penyusunan program persiapan pemilihan BPD itu di tujuh desa yang tersebar di kecamatan ini. "Rencananya pemilihan Ketua dan Anggota BPD dimulai di Desa Kotawaringin, Tanggal 30 Juli 2019 nanti," ungkap Ismir. (Bangkapos.com/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved