Berita Bangka Tengah

Warga Bangka Tengah Butuh Air Bersih, Silahkan Hubungi BPB

Hingga saat ini belum ada permintaan dan belum ada laporan dari warga yang ingin meminta pasokan air.

Warga Bangka Tengah Butuh Air Bersih, Silahkan Hubungi BPB
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Bangka Tengah, Jauhari 

BANGKAPOS.COM - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Bangka Tengah, Jauhari menyebutkan sampai dengan hari ini, Minggu, (21/7/2019) dirinya belum menerima adanya permintaan air bersih dari warga Koba dan sekitarnya.

Saat ini memang diketahui sudah memasuki musim kemarau, namun hingga saat ini belum ada permintaan dan belum ada laporan dari warga yang ingin meminta pasokan air.

Dirinya melanjutkan, jika memang ada warga Koba dan sekitarnya yang ingin meminta persediaan Air Bersih, maka dirinya akan menginstruksikan tim di BPB Bateng untuk segera menuju lokasi untuk mendistribusikan pasokan air bersih.

Beberapa lokasi menurut Jauhari di Bangka Tengah yang pada musim kemarau sebelumnya mengalami krisis air bersih seperti di Sinar Laut, Penyak, Kurau hingga Kawasan Tanjung Gunung.

"Wilayah krisis air bersih saat musim kemarau didomimasi oleh wilayah-wilayah yang berlokasi di tepi pantai," ujar Jauhari kepada bangkapos.com pada Minggu, (21/7/2019).

Dirinya menghimbau kepada masyarakat Bangka Tengah yang saat ini membutuhkan pasokan air bersih untuk tidak segan menghubungi BPB Bateng agar kebutuhan air bersih dapat terpenuhi. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved