Zidane Sudah Bulat Ingin Depak Gareth Bale, Muenchen Berminat Datangkan Pengganti Robben

Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, menanggapi soal peluang timnya mendatangkan Gareth Bale pada musim panas 2019.

Zidane Sudah Bulat Ingin Depak Gareth Bale,  Muenchen Berminat Datangkan Pengganti Robben
DOK. TWITTER.COM/@REALMADRID
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, merayakan golnya dengan Lucas Vazquez, saat menghadapi SD Huesca dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol, Minggu (9/12/2018) di Stadion El Alcoraz, Huesca. 

bangkapos.com - Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, menanggapi soal peluang timnya mendatangkan Gareth Bale pada musim panas 2019.

Hubungan antara Gareth Bale dan Zinedine Zidane tidak membaik meski pelatih asal Prancis tersebut kembali untuk kedua kalinya sebagai pelatih Real Madrid.

Sejak musim 2018-2019, Zinedine Zidane dikabarkan berniat menjual Gareth Bale untuk memberikan tempat kepada pemain idamannya, Eden Hazard.

Setelah berhasil mendatangkan Eden Hazard, keputusan Zinedine Zidane untuk bermain tanpa Gareth Bale semakin bulat.

Gareth Bale sudah kehilangan tempat di skuat inti Real Madrid. Kendati berpeluang menjadi cadangan, namanya masih tertera dalam daftar jual El Real kali ini.

Terbaru, Bayern Muenchen dikabarkan meminati jasa winger asal Wales tersebut.

Keluarnya Franck Ribbery dan Arjen Robben memang memaksa Juara Liga Jerman musim lalu itu bergerak mencari tenaga baru di posisi winger.

Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, pun akhirnya angkat bicara mengenai kemungkinan Gareth Bale menjadi pengganti yang pas bagi Ribery dan Robben.

"Saya harap para kolega di Jerman mendengarkan saya baik-baik bahwa Bale merupakan pemain hebat, seperti pemain lain yang juga hebat," kata Kovac dilansir BolaSport.com dari GOAL.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda apakah Bale bisa bermain dengan tim selain Real Madrid atau sukses bersama tim lainnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved