Berita Bangka Tengah

Bahas Aktivitas Tambang Warga Berok Datangi DPRD Babel, Camat Koba Tahu dari Pesan WhatsApp

Warga Berok mendatangi DPRD Provinsi Bangka Belitung, Senin (22/7/2019). Kedatangan warga tersebut untuk bahas aktivitas tambang

Bahas Aktivitas Tambang Warga Berok Datangi DPRD Babel, Camat Koba Tahu dari Pesan WhatsApp
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Camat Koba, Ahmad Muslimin 

BANGKAPOS.COM-- Warga Berok mendatangi DPRD Provinsi Bangka Belitung, Senin (22/7/2019). Kedatangan warga tersebut untuk bahas aktivitas tambang bersama Ketua DPRD Bangka Belitung.

Ketika ditemui di ruang kerjanya pada Senin, (22/7/2019), Camat Koba, Ahmad Muslimin tidak mengetahui jika warganyadari Desa Berok nelakukan audiensi ke Ketua DPRD Provinsi Babel, Didit Srigusjaya.

"Saya tidak tahu masyarakat Berok datangi Ketua DPRD, saya juga baru tahunya setelah mendapat informasi dari teman melalui pesan whatsapp sekitar Pukul 13.00 WIB," ungkap Muslimin kepada bangkapos.com.

Ia mengaku sebelumnya dia berencana yntuk mengajak waega untuk kembali merembukkan atau memusyawarahkan tindakan selanjutnya yang akan diambil oleh warga setelah melakukan pengecekan beberapa waktu lalu di lokasi penambangan.

Meski tak diberitahukan, Muslimin menyampaikan keinginannya agar setelah warga Berok kunjungi DPRD provinsi, permasalahan ini dapat diselesaikan sekaligus meminta bantuan untuk menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan penambangan liar.

"Semoga permasalahan seperti ini dapat cepat selesai agar konflik di lapisan masyarakat juga bisa dihindari", tungkasnya.

(Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved