Berita Pangkalpinang

BB Bakery Peroleh Sertifikat Halal MUI Perpanjangan

BB Bakery secara rutin berkoordinasi dengan LPPOM MUI Bangka Belitung agar produknya terjamin dan aman dikonsumsi masyarakat.

BB Bakery Peroleh Sertifikat Halal MUI Perpanjangan
(Bangkapos/Nordin)
BB Bakery mendapatkan sertifikat halal perpanjangan kedua dari LPPOM MUI Kepulauan Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM-- Panganan Halal dan bergizi dengan kualitas baik menjadi salah satu motto dari makanan yang ditawarkan BB Bakery, maka dari itu mereka selalu memperhatikan kehigienisannya.

Untuk menjaga itu BB Bakery secara rutin berkoordinasi dengan LPPOM MUI Bangka Belitung agar produknya terjamin dan aman dikonsumsi masyarakat.

Owner BB Bakery, Wina Sukamdhani menerangkan, pihaknya merasa bersukur karena telah menerima perpanjangan sertifakat halal ke dua dari LPPOM MUI.

Dengan telah diterimanya sertifikat ini, kata Wina, produk BB Bakery akan lebih diterima masyarakat, karena mereka akan merasa aman untuk mengkonsumsi produknya yang sudah dinyatakan halal.

" Kedepan BB Bakery akan lebih maju lagi, sebagai produk lokal Babel yang sudah terpercaya, dan teruji mutunya," Kata Wina, Senin (22/7/2019).

Sementara Nardi Pratomo, Direktur LPPOM MUI Babel menyebutkan, BB Bakery merupakan salah satu contoh makanan lokal yang peduli untuk mengurus sertifikat halal.

Nardi mengatakan, BPOM sebelum memberikan sertifikat halal ke dua kepada BB Bakrey, telah melakukan audit. Penilaiannya bahwa produk yang dikeluarkan aman untuk dikonsumsi, manajemennya bagus, dan mereka peduli terhadap konsumen.

"Kenapa harus ada sertifikat halal, ini penting sesuai aturan yang berlaku, konsumsi harus yang halal, bergizi, lezat dan kami LPPOM MUI Babel bertanggung jawab untuk itu. Mudah-mudahan sertifikat yang diraih ini menambah keyakinan konsumen dengan produk BB bakery dan kedepan semakin sukses," kata Nardi. (Bangkapos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved