Berita Bangka Selatan

Bocah Korban Kekerasan JM Ngaku Tak Takut dengan Polisi: Takut Sama Om yang Kemarin

Dn (9) bocah kelas 4 SD yang jadi korban kekerasan oleh oknum anggota Polres Bangka Selatan di TPA tempat ia belajar mengaji

Bocah Korban Kekerasan JM Ngaku Tak Takut dengan Polisi: Takut Sama Om yang Kemarin
Bangkapos/Deddy Marjaya
Suasana pertemuan orangtua dan anak korban kekerasan oknum anggota Polres Basel di KPAD Babel Senin (22/7/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dn (9) bocah kelas 4 SD yang jadi korban kekerasan oleh oknum anggota Polres Bangka Selatan di TPA tempat ia belajar mengaji ditemui Senin (22/7/2019) di KPAD Babel awalnya seperti kebingungan dan takur.

Namun setelah diberitahu oleh Ustazah dan orangtua agar tidak takut ia pun menceritakan kejadian sejak awal. Dn mengaku tidak takut sama polisi tapi takut sama oknum yang memukulnya.

"Dak Takut sama polisi tapi sama om yang kemaren takutku," kata Dn.

Dn mengakui dirinya sempat ribut sama temannya, anak perempuan Brigadir Jm sang oknum. Dn mengatakan ribut tersebut sudah didamaikan oleh Ustazah dan dirinya sudah minta maaf.

"Dak tau dia (anak Jm) nelpon pake HP jam ngasih tau bapak e," cerita Dn.

Dn mengatakan dirinya sedang mengaji saat Brigadir Jm datang ke TPA kemudian mencengkeram dagunya. Selanjutnya ia diseret keluar ruangan dan dibawa ke parkiran.
Dn diseret dengan tangan ditarik oleh Brigadir Jm.

"Ku takut jadi nangis nak dibawa pake motor ku berontak," kata Dn.

Para Ustazah yang melihat kejadian kemudian mengambil Dn dan dibawa masuk kembali ke TPA. Anak- anak lain yang mengaji di TPA tersebut juga ketakutan.

Candra, ayah Dn yang terlihat masih menyimpan kekesalan dengan berapi- api mengatakan sebagai orangtua dirinya tidak bisa menerima.

Dirinya juga berharap pimpinan di kepolisian dapat mengambil tindakan tegas tehadap kejadian tersebut. Sehinga tidak terjadi lagi kepada anak- anak.

"Kami orang kecil minta keadilan jangan perlakukan kami seperti ini tegakkan keadilan dan hukum," kata Candra menahan emosi dan tangis.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved