Berita Pangkalpinang

DPRD Kecam Keras Kasus Penganiayaan Anak di Basel

Toni mengatakan tindakan oknum kepolisian tersebut sangat arogan, sehingga ia meminta proses hukum

DPRD Kecam Keras Kasus Penganiayaan Anak di Basel
(Muhammad Rizki/R1)
Wakil ketua DPRD Provinsi Babel, Toni Purnama 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Toni Purnama mengecam keras tindakan oknum kepolisian yang menganiaya anak 9 tahun yang pada saat kejadian sedang mengaji.

Toni mengatakan tindakan oknum kepolisian tersebut sangat arogan, sehingga ia meminta proses hukum bagi oknum kepolisian tersebut harus ditindak lanjuti secara serius.

"Kita minta jajaran kapolres dan kapolda untuk secepatnya memberikan sanksi yang tegas," ujar Toni, Senin (22/7) saat ditemui diruangannya.

Ia juga menilai jika hak tersebut sangat mencoreng institusi kepolisian, lebih dalam Toni menganggap jika hal ini seharusnya tidak perlu terjadi, apa lagi hal ini terjadi kepada anak dibawah umur, yang dapat menyebabkan trauma mendalam bagi generasi penerus bangsa tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan jika anggota DPRD Provinsi Dapil Babel, akan mengadakan pertemuan untuk membahas dan mengawal kasus tersebut. Bahkan jika memungkinkan ia akan berkunjung langsung ke kediaman korban untuk memberikan semangat dan dukungan.

"Kita serahkan ke kepolisian, namun kita juga akan terus mengawal kasus ini," pungkas Toni.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved