Film Stuber Jelang Tayang di Bioskop Indonesia, Peran Iko Uwais Hingga Komentar Sopir Uber

Inilah deretan fakta film Stuber menjelang tayang di bioskop Indonesia, mulai peran Iko Uwais hingga komentar supir Uber.

Film Stuber Jelang Tayang di Bioskop Indonesia, Peran Iko Uwais Hingga Komentar Sopir Uber
instagram iko.uwais
Film Stuber yang dibintangi Iko Uwais 

BANGKAPOS.COM--Inilah deretan fakta film Stuber menjelang tayang di bioskop Indonesia, mulai peran Iko Uwais hingga komentar supir Uber.

Bersiaplah penggemar Iko Uwais, film Stuber akan segera tayang di bioskop tanah air.

Tahun 2019 ini, aktor Iko Uwais lagi-lagi unjuk gigi lewat perannya di film Hollywood berjudul Stuber yang dibintanginya bersama Dave Bautista dan Kumail Nanjiani.

Jika selama ini Iko Uwais kerap membintangi film laga yang serius bahkan berdarah-darah, maka di Stuber, suami penyanyi Audy Item itu akan tampil beda.

Pasalnya, film Stuber sendiri merupakan film bergenre komedi aksi.

Berdasarkan trailer filmnya, Iko Uwais tampil sebagai penjahat dan beberapa adegan lucu terlihat ketika Vic (Dave Bautista) dan Stu (Kumail Nanjiani) berhadapan dengan Teijo (Iko Uwais).

Film Stuber telah tayang di Amerika pada 12 Juli lalu dan akan naik ke layar bioskop tanah air pada Rabu, 24 Juli 2019 lusa.

Nah, sebelum kamu menyaksikan film Stuber, berikut sejumlah fakta menarik film yang dibintangi oleh Iko Uwais tersebut dikutip Banjarmasinpost.co.id dari berbagai sumber:

1. Sekilas Tentang Stuber

Nah film Stuber ini bercerita tentang seorang pengemudi transportasi online Uber baik-baik bernama Stu (Kumail Nanjiani) menyetir untuk seorang detektif Vic (Dave Bautista) yang sedang dalam pencarian seorang teroris sadis dan haus darah bernama Teijo (Iko Uwais).

Dalam pengejaran bersama Vic itu, Stu tercebur dalam konflik yang memaksanya 'bertaruh nyawa' juga pertarungan mengerikan di mana ia harus menjaga akal sehatnya dan menjaga dirinya agar tidak terluka.

Bahkan Stu ingin tetap mempertahankan peringkat tinggi demi karir Ubernya.

Halaman
123
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved