Berita Pangkalpinang

Ketua RT Tegaskan Pelaku Pembawa 3,5 Kg Sabu Bukan Warga Kace

Ketua RT 03 Dusun 2 Desa Kace, Ridwan membenarkan telah terjadi penangkapan pelaku pembawa Narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kace, Senin (22/7).

Ketua RT Tegaskan Pelaku Pembawa 3,5 Kg Sabu Bukan Warga Kace
(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).
Ketua RT 03 Dusun 2 Desa Kace, Ridwan saat ditemui di rumahnya, Senin (22/7) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ketua RT 03 Dusun 2 Desa Kace Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka, Ridwan membenarkan telah terjadi penangkapan pelaku pembawa Narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kace, Senin (22/7).

Saat dikonfirmasi Bangkapos.com ternyata pelaku berjumlah dua orang yang tertangkap pada Minggu (21/7/2019) pukul 11.00 di Jalan Raya Desa Kace bukanlah warga Kace.

"Bukan, mereka bukan warga Kace. Pelaku itu dari arah jebus, lalu polisi itu ngincarnya dari arah Petaling ke sini. Nah di depan itukan ada perbaikan jalan dan di situlah mereka ketangkap," ujar Ridwan saat ditemui di rumahnya.

Lebih lanjut Ridwan menceritakan kronologis penangkapan kedua pelaku dan saat membuka tas yang berisi Narkotika jenis sabu-sabu seberat 3,5 Kg.

"Di depan itukan saya lihat ngapa itu ada polisi, apakah orang maling atau apa, terus saya lihat polisi itu nembak sekali. Trus ada motor berhenti, setelah itu saya lihat ternyata ada sabu," lanjutnya.

Saat kejadian, Ridwan sempat menanyakan alamat kedua pelaku yang ternyata memang benar bukan warga Desa Kace.

"Ada orang dua naik satu motor, saat saya tanya pelaku itu orang jalan baru, terus satunya lagi itu kerja di SPBU dekat Akpol itu," tuturnya.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved