Mapolres Bangka Tengah Berhasil Amankan 8 Mesin Tempel Curian

Mapolres Bangka Tengah (Bateng) tak hanya berhasil amankan sebelas pelaku Narkotika, namun juga berhasil amankan empat pelaku

Mapolres Bangka Tengah Berhasil Amankan 8 Mesin Tempel Curian
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Mesin Tempel yang Berhasil Diamankan Tim Polres Bangka Tengah 

Mapolres Bangka Tengah Berhasil Amankan 8 Mesin Tempel Curian

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mapolres Bangka Tengah (Bateng) tak hanya berhasil amankan sebelas pelaku Narkotika, namun juga berhasil amankan empat pelaku pencurian delapan mesin tempel di wilayah Hukum Bangka Tengah.

Saat Konferensi Pers di Mapolres Bangka Tengah pada Senin, (22/7/2019), Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah, AKP Andi dan Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari menyebutkan setelah penyidikan tim Polres Bateng berhasil menangkap empat pelaku pencurian setelah sebelumnya dilaporkan oleh warga.

Adapun pencurian dilakukan oleh tersangka yang berinisial JN, SA, JL, dan GN berhasil dibekuk dengan hasil curian yang juga dijadikan barang bukti yaitu sebuah Mesin Tempel dengan Merk Yamaha Enduro 15 PK, sebuah Mobil Grand Max Pick Up Putih dengan Nopol BN-8258-QA, sebuah Mobil Zebra Master Pick Up Hitam dengan Nopol BG-9578-J.

Tak hanya itu, hasil pencurian lainnya yakni dua buah mesin tempel merk Yamaha Enduro 25 PK, sebuah tangki minyak, sebuah mesin tempel merk Yamaha Enduro 40 PK.

Kepada pelaku pencurian, AKBP Sitanggang menyebutkan dikenakan Pasal 363 Ayat 1 dan 2 KUHP dan Pasal 480 KUHP dengan denda hukuman tujuh tahun.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved