Berita Sungailiat

Rapat Paripurna di DPRD Bangka Molor Hampir Dua Jam, Tamu Banyak Pulang

Pelaksanaan rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan KUPA dan PPAS perubahan APBD tahun 2019, pada Senin (22/7/2019) di Gedung DPRD Bangka

Rapat Paripurna di DPRD Bangka Molor Hampir Dua Jam, Tamu Banyak Pulang
Bangkapos.com/Riki Pratama
Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka foto diambil, Senin (22/7/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Pelaksanaan rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan KUPA dan PPAS perubahan APBD tahun 2019, pada Senin (22/7/2019) di Gedung DPRD Kabupaten Bangka kembali molor.

Berdasarkan pantauan Bangkapos.com, acara dijadwalkan mulai pada, Senin pukul 09.00 WIB namun baru dimulai pada pukul 10.54 WIB.

Akibat terlalu lama dimulai, banyak tamu yang hadir, harus keluar satu persatu dari ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka, karena tak tahan menunggu terlalu lama.

"Pulang dulu sudah dua jam menunggu," kataseorang tamu, sambil beranjak pergi dari ruangan rapat paripurna, pada Senin (22/7/2019).

Sementara, tamu lainnya yang menggunakan seragam PNS juga mengeluhkan lamanya rapat paripurna digelar. Ia menjelaskan banyak pekerjaan lain, sehingga harus pulang terlebih dahulu.

Setelah hampir dua jam menunggu, akhirnya, rapat yang ditunggu tunggu di mulai, dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan kesepakatan dan perubahan anggaran yang telah disepakati anggota DPRD oleh Ketua DPRD Bangka, Parulian.

"Nota kesepakatan akan disepakati bersama, menjadi dasar plafon tahun anggaran 2019, perubahan yang akan di sepakati tersebut, dalam rapat Paripurna ini, pembahasan telah di sepakati," ungkap Parulian dalam rapat paripurna.

Ia menambahkan, pada prinsipnya DPRD telah menyetujui nota kesepakatan, KUPA dan PPAS perubahan APBD tahun 2019.

Ketua DPRD dalam rapat tersebut, juga memanyakan kepada seluruh anggota DPRD dihadapanya, apakah setuju, lalu dijawab oleh anggota yang hadir, setuju.

Kemudian Parulian mengetuk palu di atas mejanya. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatangan nota kesepakatan antara pimpinan DPRD dan Bupati Bangka, dihadapan tamu yang hadir. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved