Kriminal

Ringkus 11 Pelaku Narkotika, Polres Bateng Temukan Barang Bukti 14.04 Gram Sabu

Satuan Resimen Narkoba Mapolres Bangka Tengah berhasil amankan sebelas pelaku tindak pidana narkotika yang beraksi di wilayah Hukum Polres Bateng.

Ringkus 11 Pelaku Narkotika, Polres Bateng Temukan Barang Bukti 14.04 Gram Sabu
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Konferensi Pers Penangkapan 11 Pelaku Narkotika di Mapolres Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Satuan Resimen Narkoba Mapolres Bangka Tengah berhasil amankan sebelas pelaku tindak pidana narkotika yang beraksi di wilayah Hukum Polres Bangka Tengah.

Dalam kegiatan Konferensi Pers yang digelar di Mapolres Bangka Tengah pada Senin, (22/7/2019) Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah, AKP Andi bersama Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Robby Ansyari menyebutkan kesebelas tersangka tersebut yakni berinisial RB, JK, SO, SP, EDW, SH, SR, JH, SP, KM, AF.

AKBP Sitanggang menyebutkan lokasi penangkapan kesebelas tersangka tidak dilakukan di tempat yang sama, namun di tempat yang berbeda yakni di Lubuk Besar, Sungai Selan, Koba dan di Kecamatan Air Gegas Bangka Selatan.

Dari hasil penangkapan, AKBP Sitanggang menyebutkan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan yaitu Narkotika jenis Sabu dengan total 14.04 gram, senilai uang Rp 21 juta, tiga sepeda motor, sebuah mobil, sebelas unit ponsel genggam dan tujuh butir amunisi.

Dari penangkapan, Sitanggang mengatakan tersangka yang berhasil dibekuk akan dipadankan dengan pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (2) dengan ancaman pidana penjara paling singkat lima tahun dan paling lama dua puluh tahun.

Adapun pidana denda yang dikenakan paling sedikit Rp 1 Miliar dan paling banyak Rp 10 Miliar. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved