Roadshow Honda TDM Payung di Desa Nyelanding

Honda TDM Payung menggelar acara Roadshow bersama masyarakat sekitar Jumat, 19 Juli 2019 di desa Nyelanding, kecamatan air gegas.

Roadshow Honda TDM Payung di Desa Nyelanding
ist
Honda TDM Desa Nyelanding 

BANGKAPOS.COM--Honda TDM Payung menggelar acara Roadshow bersama masyarakat sekitar Jumat, 19 Juli 2019 di desa Nyelanding, kecamatan air gegas.

Acara dimulai siang hari, setelah shalat jumat dengan menghadirkan hiburan musik, dilanjutkan dengan lomba joget berhadiah dan paket servis ekonomis khusus bagi pengguna motor Honda yang ada di desa Nyelanding. Serta ada Stand Pameran penjualan motor Honda dengan promo special” kata AkbarselakuKepalaCabang Honda TDM Payung.

“Kegiatan Roadshow ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih serta untuk memuaskan konsumen yang sudah percaya membeli dan menggunakan Product Honda di wilayah Nyelandingdan sekitarnya,” tuturAkbar.

Honda TDM Payung menginformasikan bahwa di Bulan Juli ada program Honda Back to School untuk pembelian Sepeda Motor Honda dengan diskon potongan hingga Rp1,5 jt.

“Selain program promo, Honda TDM Payungjugatersediabengkelresmi Honda yang melayanijasa service setiapharigunamelayani para konsumen motor Honda,” ujarnya.

Honda TDM PayungJugaMenghadirkan Varian Motor Terbaruberupa Honda Genio,Honda ADV 150 dan Honda Monkey yang sudahdapat di Indent cukupdengan 250rb untuk Honda Genio,1,5jt untuk Honda Adv 150 dan 5jt untuk Monkey.

Honda TDM  Payung juga mengajak masyarakat Khususnya masyarakat Payung dan sekitarnya untuk memfollow akun IG Honda TDM_PAYUNG untuk mendapatkan info menarik promo motor Honda setiap hari, masyarakat juga bias mengikuti kuis2 yang di adakan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Honda TDM Payung setiap bulannya.

Honda juga tidak lupa selalu mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan selalu memakai helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Hondanya. Salam Satuhati. (*)

Honda TDM Nyelanding
Honda TDM Nyelanding (ist)
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved