Berita Bangka Barat

Tabrakan Maut, Pengendara Motor Hantam Truk CPO Di Simpang Sirotul Mustakim Satu Korban Tewas

Kecelakaan maut terjadi di Simpang Sirotul Mustakim, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tabrakan Maut, Pengendara Motor Hantam Truk CPO Di Simpang Sirotul Mustakim Satu Korban Tewas
Bangkapos.com/Hendra
Aparat kepolisian mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Simpang Sirotul Mustakim, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Senin (22/7/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Kecelakaan maut terjadi di Simpang Sirotul Mustakim, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan tersebut terjadi antara Truk CPO PT GSBL BN 8026 PT, yang dikemudikan oleh Iwan dengan pengendara motor Beat warna putih, BN 3122 RC, Fajar warga Kecamatan Simpang Teritip, Bangka Barat, yang berboncengan dengan Hendi.

Informasi yang dihimpun Bangkapos.com, peristiwa kecelakaan terjadi pengendara motor beat melaju dari arah Pangkalpinang ke Muntok.

Saat berada di Simpang Sirotul Mustakim, pengendara motor hilang kendali dan melenceng keluar jalur.

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk tangki pengangkut CPO yang dikemudikan Iwan.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Pengendara motor Fajar terjatuh. Demikian juga dengan rekan yang diboncengnya Hendi terlindas truk tersebut.

Fajar mengalami luka robek di beberapa bagian tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan Hendi tewas akibat luka parah yang dialaminya.

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Mendapat informasi tersebut kita langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan Barang Bukti serta membawa korban ke RS, dan Kasus tersebut Masih Dalam Penyelidikan," ujar Ayu.

Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan yakni satu sepeda motor matic warna putih BN 3122 RC dan 1 unit truk CPO warna hijau BN 8026 PT. (Bangkapos.com/Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved