TKW asal Aceh Bongkar Semua Cerita Perilaku Tak Pantas Majikannya, Videonya Beredar di Dunia Maya

Perempuan asal Gampong Krueng Tuan, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara itu menjadi korban penganiayaan majikannya di Malaysia

For Serambinews.com
TKW yang dianiaya di luar negeri 

BANGKAPOS.COM, BANDA ACEH - Kasus penganiayaan terhadpa pahlawan devisa kembali terjadi.

Kali ini perisitiwa itu menimpa Anisa binti Jamil (25).

Perempuan asal Gampong Krueng Tuan, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara itu menjadi korban penganiayaan majikannya di Malaysia.

Pengurus organisasi masyarakat Aceh di Malaysia terus melakukan pendampingan terhadap Anisa.

“Kami mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Aceh untuk memfasilitasi pemulangan korban, namun yang lebih penting lagi Pemerintah Aceh harus mendorong agar kasus ini diproses hukum. Ini perlakuan yang sangat tidak manusiawi,” kata Bukhari bin Ibrahim, Ketua 1 Waqulja, salah satu organisasi komuniti Aceh di Malaysia kepada Serambinews.com, Minggu (21/7/2019).

Menurut Bukhari, pada Sabtu (20/7/2019) malam, dia bersama kawan-kawan menemui langsung Anisa di tempat sepupunya di Ampang, Selangor, tempat dia diamankan setelah berhasil keluar dari rumah majikannya yang tak ubah seperti kamp penyiksaan.

Rekaman CCTV Cewek Pakai Rok Pink 2 Kali Diendus Pria Berkaus Biru Saat Tiduran di Meja Main Hape

Bukhari mewawancarai Anisa termasuk kronologi peristiwa yang menderanya.

Hasil wawancara yang didokumentasikan dalam format video tersebut dikirim oleh Bukhari kepada Serambinews.com agar dunia bisa menyaksikan kebiadaban yang dialami korban. (Laporan Nasir Nurdin/Banda Aceh)

Berita ini telah tayang di serambinews.com dengan judul VIDEO - TKW Asal Aceh Korban Penganiayaan di Malaysia Ungkap Betapa Kejamnya Perlakuan Majikan

Editor: ediyusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved