Berita PT Timah

VIDEO: PT Timah Tbk Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

PT Timah Tbk menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal dan donor darah di Gedung Graha Timah Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 43 PT Timah Tbk menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal dan donor darah di Gedung Graha Timah Pangkalpinang, Senin (22/07/2019).

Ketua Panitia Kegiatan, Yahya Nugraha mengucap puji dan syukur serta berterima kasih kepada seluruh peserta, tamu dan undangan yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan ini.

"Sebagai perusahaan BUMN yang hadir untuk negeri, PT Timah selalu melaksanakan kegiatan ini setiap tahun di seluruh wilayah operasinya," kata Yahya.

Ditambahkannya, selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang sudah terlibat membantu menyelenggarakan kegiatan ini.

Rangkaian Bulan Bakti kegiatan HUT ke 43 PT Timah diawali hari ini selanjutnya menyambangi daerah wilayah operasi lainnya, yaitu Sungailiat, Belinyu, Mentok, Toboali, Beltim, Jakarta dan Kundur.

Puncak acara HUT ke 43 Timah Tbk ini akan ditutup dengan pesta rakyat di Pangkalpinang dan Kundur,
sementara di Belitung akan menjadi penutup rangkaian Bulan Bakti dengan ceramah akbar yang akan diisi KH Ahmad Muwafiq atau Gus Muwafiq.

Sementara itu Direktur Utama PT Timah Tbk M. Riza Pahlevi berpesan dan meminta doa dan dukungan masyarakat Bangka Belitung, agar PT Timah terus bisa berkontribusi, serta selalu bersinergi dalam tumbuh kembang perusahaan bersama masyarakat.

"Pada kesempatan yang baik ini kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan masyarakat Babel khususnya serta masyarakat Indonesia umumnya agar perusahaan kebanggaan masyarakat Babel ini bisa terus jaya untuk dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua," ujarnya.

(Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved