Ambil Sabu Pesanan Anggota Satpol PP Pangkalpinang di Parkiran RS Bhakti Wara, Herian Diciduk Polisi

Terdakwa Nanda dan Herian menjalani persidangan perkara kepemilikan Narkotika jenis sabu di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang

Ambil Sabu Pesanan Anggota Satpol PP Pangkalpinang di Parkiran RS Bhakti Wara, Herian Diciduk Polisi
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana persidangan saat saksi Beri memberikan keterangan terhadap terdakwa Nanda dan Herian di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Selasa (23/7/2019) 

Ambil Sabu Pesanan Anggota Satpol PP Pangkalpinang di Parkiran RS Bhakti Wara, Herian Diciduk Polisi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terdakwa Nanda dan Herian menjalani persidangan perkara kepemilikan Narkotika jenis sabu di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Selasa (23/7/2019).

Terdakwa Nanda diketahui merupakan tenaga honorer Satpol PP Kota Pangkalpinang, sedangkan Herian merupakan buruh bangunan.

Keduanya ditangkap oleh anggota Polda Bangka Belitung pada 27 Februari 2019.

Terdakwa Herian ditangkap di halaman parkir Rumah Sakit Bhakti Wara, saat akan mengambil sabu di tempat sampah.

"Kami tangkap di parkiran Rumah Sakit Bhakti Wara. Saat itu kami melakukan patroli lalu melihat terdakwa Herian sedang menelepon toleh kiri kanan lalu dia mengambil sesuatu di kotak sampah di ATM. Saat kami datangi dia kabur lalu kami tangkap dan temukan di dekat kakinya kotak rokok ada sabu," ujar Saksi Beri anggota Polda Bangka Belitung yang melakukan penangkapan.

Lebih lanjut terdakwa Nanda yang melakukan pemesanan Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,37 gram kepada terdakwa Herian ditangkap di kediamannya.

"Siangnya kami tangkap terdakwa Herian, lalu kami lakukan pengembangan dan menangkap terdakwa Nanda pada malam hari di rumahnya. Diketahui terdakwa Nanda ini sudah memesan sebanyak 4 kali terhadap terdakwa Herian," lanjutnya.

Usai mendengarkan keterangan saksi, hakim yang diketuai Sri Endang Amperawati Ningsih menutup persidangan dan melanjutkan pada Kamis (25/7/2019) dengan agenda tuntutan.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved