Berita Pangkalpinang

Atlet O2SN Pangkalpinang Siap Berlaga Ditingkat Provinsi Babel

Atlet O2SN (Olimpiade olahraga siswa nasional) tingkat SD dan SMP perwakilan Kota Pangkalpinang siap berlaga ditingkat provinsi

Atlet O2SN Pangkalpinang Siap Berlaga Ditingkat Provinsi Babel
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Atlet O2SN (Olimpiade olahraga siswa nasional) tingkat SD dan SMP perwakilan Kota Pangkalpinang siap berlaga ditingkat provinsi pada 23-25 Juli. 

BANGKAPOS.COM-- Atlet O2SN (Olimpiade olahraga siswa nasional) tingkat SD dan SMP perwakilan Kota Pangkalpinang siap berlaga ditingkat provinsi pada 23 hingga 25 Juli 2019.

Sebanyak 10 atlet SMP dan 12 atlet SD diturunkan untuk mengikuti sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan. Totalnya ada 36 kontingen, termasuk dengan pelatih

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pangkalpinang, Ety Fahriati, mengungkapkan optimistis kontingen Pangkalpinang menjadi juara umum dengan latihan dan persiapan yang dilakukan selama beberapa bulan terakhir.

Dia menuturkan, para atlet telah diberikan latihan secara fisik, mental, dorongan motivasi dan dukungan yang menjadi bekal spirit bagi kontingen ini.

"Insyaallah Pangkalpinang siap menjadi juara umum dan memberikan yang terbaik di provinsi," kata Ety, usai pelepasan atlet di kantor pariwisata dan pemuda olahraga, Selasa (23/7/2019).

Para atlet dilepas oleh Asisten II Setdako, Suryo Kusbandoro, meminta agar kontingen mempertahankan semangat untuk memberikan penampilan terbaik pada tiap cabang olahraga yang diikuti.

"Berikan lah yang terbaik. Kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang siap mendukung dan mendorong untuk membawa nama harum kota beribu senyuman," pesan Suryo.

Untuk cabang olahraga yang dipertandingkan atlet SD yakni karate, silat, atletik, senam, bulutangkis dan renang. Sedangkan untuk SMP mempertandingkan hanya cabang olahraga silat, karate, renang, bulutangkis dan atletik.  (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved