Gosip Selebritis

Putra Nunung Bahagia Lihat Mamanya sudah Bisa Tersenyum saat Dijenguk Cucu

Komedian Nunung tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat dijenguk cucunya ketika berada ditahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

Putra Nunung Bahagia Lihat Mamanya sudah Bisa Tersenyum saat Dijenguk Cucu
TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN) 

BANGKAPOS.COM-- Komedian Nunung tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat dijenguk cucunya ketika berada ditahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019).

Ia menyambut hadirnya sang cucu, dengan senyum sembringah. Sebelumnya Nunung lebih banyak menangis meratapi nasibnya karena ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika bersama suaminya.

Namun ketika bertemu dengan cucunya di Polda Metro Jaya, tangisnya pun reda karena bahagia.

Anak sulung Nunung, Bagus Permadi mengungkap ibundanya sangat ingin bertemu cucu.

“Aku ke dalam (Ditresnarkoba), karena mama pengen banget ketemu sama cucunya,” kata Bagus usai menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019).

Bagus Permadi anak pertama Nunung membawa anak dan istrinya menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019).
Bagus Permadi anak pertama Nunung membawa anak dan istrinya menjenguk Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (23/7/2019). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Wanita 55 tahun itu tak ingin menyiakan momen bersama sang cucu.

“Alhamdulillah (cucu Nunung) diizinkan masuk, seneng banget bisa melihat mama senyum, sudah lihat mama ketawa karena melihat cucunya. Digendong, dicium, diajak main,” ujar Bagus.

Dalam pertemuan dengan anak, menantudan cucunya tadi, Nunung mengucap rasa penyesalan. Ia meminta maaf kepada seluruh keluarga besar.

“Terutama menyampaikan salam ke keluarga yang ada di Solo, dan ke anak-anak lainnya,” katanya.

“Saya bilang, sudah ma, sudah. Ini pelajaran buat mama, jangan disesali karena yang terjadi sudah terjadi,” ujar Bagus menirukan ucapan untuk bundanya.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved