Berita Pangkalpinang

Ketua DPRD Babel Sesalkan Ketidakhadiran Bupati Bangka Tak Hadir di Rapat Pembahasan RZWP3K

Ketidakhadiran Bupati Bangka Mulkan pada saat rapat pembahasan perda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K)

Ketua DPRD Babel Sesalkan Ketidakhadiran Bupati Bangka Tak Hadir di Rapat Pembahasan RZWP3K
Bangkapos.com/Muhammad Rizki
Rapat pembahasan Perda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K), Selasa (23/7/2019) di ruang badan musyawarah kantor DPRD Provinsi Babel. 

BANGKAPOS.COM-- Ketidakhadiran Bupati Bangka Mulkan pada saat rapat pembahasan perda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K), di ruang badan musyawarah Kantor DPRD Provinsi Babel, Selasa (23/07/2019), disesalkan oleh Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) Didit Srigusjaya.

Pada saat pembahasan rapat tersebut Didit mengatakan Kabupaten Bangka Barat dan Bangka bisa bersinergi, namun dikarenakan bupati Bangka tidak hadir sehingga DPRD enggan untuk membahas hal tersebut.

Ia pun menyampaikan kekecewaannya atas ketidakhadiran Bupati Bangka, dikarenakan ia membutuhkan pengambil keputusan yang hadir agar bisa dipertanggung jawabkan hasil pembahasannya, pasalnya cepat atau lambatnya perda ini selesai sekarang tergantung dengan bupati.

"Tergantung bupati, jangan salahkan DPRD dan gubernur lagi dong kalau terlambat, yang selama ini disalahkan DPRD, gubernur. Sekarang provinsi sudah membuka ruang," tegas politisi dari PDIP ini.

Oleh karena itu, ia berharap untuk pembahasan ke depannya para kepala daerah untuk dapat hadir. (Bangkapos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved