Mantan Presiden Real Madrid Ungkap Fakta di Balik Sikap Antipati Zidane Terhadap Gareth Bale

Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengungkapkan fakta dibalik sikap antipati Zinedine Zidane terhadap Gareth Bale.

Mantan Presiden Real Madrid Ungkap Fakta di Balik Sikap Antipati Zidane Terhadap Gareth Bale
TWITTER.COM/HOTSPURLANE
Situasi saat Gareth Bale dan Zinedine Zidane berpapasan ketika sang pemain diganti pada sebuag pertandingan di Liga Spanyol musim 2018-2019. 

bangkapos.com - 

Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengungkapkan fakta dibalik sikap antipati Zinedine Zidane terhadap Gareth Bale.

Hubungan antara Gareth Bale dan Zinedine Zidane terus memanas hingga tur pramusim Real Madrid.

Zinedine Zidane bahkan sudah menetapkan bahwa winger asal Wales tersebut bakal segera angkat kaki dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Secara terang-terangan pelatih asal Prancis tersebut telah mengatakan bahwa kepergian Bale adalah yang terbaik bagi klub.

Hal itu diungkapkannya setelah Los Blancos ditaklukkan 1-3 oleh bayern Muenchen pada turnamen International Champions Cup 2019.

Pernyataan tersebut mengundang amarah dari agen Bale, Jonathan Barnett dengan menyebut Zidane 'aib'.

Situasi yang terus panas antara Zidane dan Bale, membuat eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon angkat bicara.

Calderon menyebut Zidane berkeinginan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo dan menjual Bale sewaktu masih menjabat sebagai pelatih Madrid periode pertama.

"Masalah Bale diharapkan tidak berkelanjutan, untuk semua orang, pemain, pelatih, dan klub," kata Calderon dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Zidane melakukan pembangkangan ketika memutuskan meninggalkan klub awal musim lalu. Dia ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo dan memilih menjual Bale.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved