Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Sang Ayah Malah Bilang Begini

Performa pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, memang merupakan yang terburuk selama kariernya di MotoGP bersama Yamaha.

Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Sang Ayah Malah Bilang Begini
Twitter @motogp
Dani Pedrosa (kiri) dan Valentino Rossi (kanan) tetap jalin keakraban ditunjukkan dengan saling tukeran helm 

BANGKAPOS.COM - Performa pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, memang merupakan yang terburuk selama kariernya di MotoGP bersama Yamaha.

Sampai-sampai muncul rumor Valentino Rossi sudah tidak terlalu gaek untuk berkompetisi dan juga sudah saatnya mundur dari ingar-bingar MotoGP.

Bahkan, bos tim Yamaha sendiri sudah kasih kode kalau Valentino Rossi itu bukan lagi bagian dari masa depan tim Garpu Tala di MotoGP.

Alhasil, rumor Valentino Rossi segera pensiun pun merebak luas.

Akan tetapi, Valentino Rossi bakal pensiun cepat dari MotoGP ditampik mentah-mentah oleh ayahanda Valentino Rossi, Graziano Rossi.

"Vale gak peduli dengan rumor soal dia pensiun. Dia tidak merasa kondisi fisiknya menurun karena usia, malah sebaliknya fisik dia lagi bagus-bagusnya," beber Graziano Rossi dikutip dari GP-Inside.

Dijelaskan bila Valentino Rossi memang ada di kondisi tertentu. 

"Dia merasa khawatir itu sangat mungkin, tapi tidak kemudian di kehilangan motivasi," imbuh Graziano Rossi.

Bahkan ayahanda Valentino Rossi percaya di paruh musim kedua nanti, performa anaknya akan lebih baik ketimbang sebelumnya.

"Saya yakin di Brno dia bisa menemukan performa motor terbaiknya dan kembali bersaing memperebutkan podium puncak," pungkas Valentino Rossi.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Motor Plus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved