VIDEO : Dua Nasabah Bank Mandiri Pangkalpinang Kembalikan Saldonya

Diungkapkannya, jumlah uang yang harus dikembalikan juga tidak banyak, ada yang hanya puluhan ribu rupiah dan satu lagi hanya ratusan ribu rupiah saja

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hari Purwanto, pjs Head Area Pangkalpinang Bank Mandiri yang membawahi wilayah Pulau Bangka dan Belitung mengatakan kejadian perbaikan atau normalisasi maintenance di Bank Mandiri pusat pada hari Sabtu (20/07/2019) lalu tidak terlalu berpengaruh terhadap transaksi , khususnya di Pangkalpinang.

"Alhamdulillah transaksi berjalan biasa, kalaupun ada pengaruh seperti yang diberitakan itu ada saldo berkurang dan ada saldo bertambah, ATM dapat down sebentar karena ada perbaikan maintenance sistem di kantor pusat," kata Hari Purwanto yang ditemui Bangkapos.com, Selasa (23/07/2019) di kantornya.

Diakuinya, untuk nasabah Bank Mandiri yang mengalami masalah normalisasi saldo sejak hari Sabtu hingga hari ini ada dua orang nasabah.

"Kedua nasabah ini harus mengembalikan saldo yang sudah diambil ke rekeningnya kembali, supaya rekeningnya menjadi normal kembali," ujar Hari.

Diungkapkannya, jumlah uang yang harus dikembalikan juga tidak banyak, ada yang hanya puluhan ribu rupiah dan satu lagi hanya ratusan ribu rupiah saja.

"Kedua nasabah ini sudah menyelesaikan normalisasi saldo rekeningnya dan sudah tidak ada masalah lagi. Mereka juga sudah tau masalah ini dari media massa dan medsos," jelasnya.

Diakuinya, saat ini sistem sudah normal dan bisa melakukan transaksi seperti biasanya.

"Sebenarnya bagi nasabah yang tidak melakukan transaksi apapun di hari Sabtu itu maka saldo rekeningnya tidak mengalami masalah apapun dan saat ini juga sudah normal kembali," imbuhnya.

Diakuinya, memang transaksi di hari Sabtu itu agak sepi karena tanggal 20 itu biasanya masyarakat menyebutnya tanggal tua, sehingga transaksi perbankan tidak terlalu ramai.

"Alhamdulillah kejadian ini tidak menimbulkan gejolak di Bangka dan Belitung dan saat ini sudah normal kembali," tukasnya. (Bangkapos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved