VIDEO : Gebyar Hari Anak Nasional, Senam Massal Bersama Anak TK/PAUD Se-Pangkalpinang

Dia berharap melalui peringatan HAN, seluruh masyarakat dapat meningkatkan kepedulian dan memastikan segala hal yang terbaik dalam tumbuh kembang anak

VIDEO : Gebyar Hari Anak Nasional, Senam Massal Bersama Anak TK/PAUD Se-Pangkalpinang

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ribuan anak TK/PAUD se-Pangkalpinang padati Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Selasa (23/7/2019). Mengenakan pakaian olahraga masing-masing sekolah, anak-anak ini mengikuti senam massal yang diadakan untuk menggebyarkan Hari Anak Nasional (HAN).

Tingkah lucu, riang gembira anak TK/PAUD saat senam massal membuat acara ini berjalan meriah. Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil, juga berbaur di tengah-tengah peserta senam. Dia begitu sumringah dikelilingi anak TK/PAUDyang semangat saat senam. Sekitar 6000 anak TK/PAUD yang terlibat dari 97 lembaga Paud yang ada di Pangkalpinang.

"Momen Hari Anak Nasional dimaknai sebagai kepedulian kita terhadap tumbuh kembang anak. Dorongan keluarga menjadi hal utama dalam memberikan perlindungan kepada anak. Setiap anak memiliki kesempatan seluas-luasnya untuk mengembangkan dan mengekspresikan diri dalam kegiatan yang positif," ungkap Monica Haprinda.

Dia berharap melalui peringatan HAN, seluruh masyarakat dapat meningkatkan kepedulian dan memastikan segala hal yang terbaik dalam tumbuh kembang anak.

(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved