Berita Pangkalpinang

Batal Terbang Sampai Penumpang Harus Diinapkan, Berikut Penjelasan NAM Air

Terkait pembatalan penerbangan maskapai NAM AIR jurusan Pangkalpinang-Tanjung Pandan, Station manager NAM AIR Tata Subrata membenarkan hal tersebut.

Batal Terbang Sampai Penumpang Harus Diinapkan, Berikut Penjelasan NAM Air
Istimewa/Sriwijaya Air
Nam Air 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terkait pembatalan penerbangan maskapai NAM AIR jurusan Pangkalpinang-Tanjung Pandan, Station manager NAM AIR Tata Subrata membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan jika pesawat batal untuk berangkat dikarenakan sudah melebihi jam operasional Bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjung Pandan.

"Ya betul, pesawat jurusan Pangkalpinang-Tanjung pandan tadi malam di postpone," ujar Tata, Rabu (24/7) via telepon.

Tata menjelaskan jika hal ini terjadi dikarenakan rotasi pesawat yang berjalan hingga sore hari, sehingga tidak lagi bisa diberangkatkan dikarenakan jam operasional Bandara H.A.S Hanandjoeddin Tanjung Pandan hanya sampai pukul 19.00 WIB.

Ia juga mengatakan jika hal seperti ini sudah biasa terjadi dalam dunia penerbangan, dan pihak maskapai sudah meminta maaf dan menanggung semua biaya transportasi dan akomodasi para penumpang.

Para penumpang yang batal berangkat tadi malam, sudah diberangkatkan tadi pagi, Rabu (24/07/2019) pukul 06.00 WIB dan tidak ada penumpang yang membatalkan penerbangan, dalam artian jumlah penumpang yang batal berangkat tadi malam, sama dengan jumlah yang berangkat pada pagi hari ini.

"Kami juga terima kasih kepada pihak bandara, dan sekarang semua penumpangnya sudah sampai di Tanjung Pandan," pungkas Tata.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Tags
NAM Air
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved