Berita Bangka Tengah

Dua Kloter Jamaah Calon Haji asal Bangka Tengah Sudah Berada di Mekkah

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bangka Tengah menyebutkan Jamaah Calon Haji asal Bangka Tengah Kloter 7 dan Kloter 8 di Mekkah

Dua Kloter Jamaah Calon Haji asal Bangka Tengah Sudah Berada di Mekkah
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kepala Kanwil Kemenag Bangka Tengah, Muhammadiah 

BANGKAPOS.COM-- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bangka Tengah menyebutkan Jamaah Calon Haji asal Bangka Tengah Kloter 7 dan Kloter 8 saat ini sudah berada di Mekkah untuk melanjutkan rangkaian prosesi Ibadah Haji.

Sedangkan Jamaah Calon Haji Kloter 9 sebut Muhammadiah akan diberangkatkan ke Mekkah setelah melakukan Ibadah Arbain di Madinah sembari menunggu untuk melakukan Wukuf di Arafah dan kemungkian akan diberangkatkan hari ini.

Kepada Bangkapos.com Muhammadiah menyatakan kondisi kesehatan terkini Jemaah dari Bangka Tengah masih dalam keadaan yang sehat.

"Kabar terkini yang baru kami terima yaitu kesehatan jamaah kita alhamdulillah baik-baik dan sehat semua," kata Muhammadiah pada Rabu, (24/7/2019)

Muhammadiah berharap Jamaah Calon Haji asal Bangka Tengah dapat melakukan prosesi demi prosesi Haji hingga dikembalikan ke Tanah Air dengan sempurna.

"Harapan kami semua semoga jemaah kita dapat melakukan Ibadah Haji dengan lancar sampai dipulangkan ke Indonesia", pungkasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved