Berita Pangkalpinang

PT Timah Tbk Kembali Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah di Sungailiat

Dalam rangka Bulan Bakti dan merayakan HUT ke 43 PT Timah Tbk kembali menggelar sunatan massal dan donor darah

PT Timah Tbk Kembali Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah di Sungailiat
Bangkapos/Edwardi
Dalam rangka Bulan Bakti dan merayakan HUT ke 43 PT Timah Tbk kembali menggelar sunatan massal dan donor darah di Kantor PT Timah Sungailiat , Rabu (24/07/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Dalam rangka Bulan Bakti dan merayakan HUT ke 43 PT Timah Tbk kembali menggelar sunatan massal dan donor darah di Kantor PT Timah Sungailiat , Rabu (24/07/2019).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Panitia pusat, Yahya Nugraha, Kepala Keteknikan PT Timah Ariwibowo, Sekretaris Dinas Kesehatan Bangka, Harmendo, ibu-ibu IKT dan tamu undangan lainnya.

Sebelumnya pada hari Senin (22/07/2019) lalu, PT Timah Tbk sudah menggelar kegiatan yang sama di Gedung Graha Timah Pangkalpinang.

Ketua Panitia Pelaksana, Yahya Nugraha mengatakan melalui kegiatan ini PT Timah Tbk ingin berbagi dan berbakti untuk anak negeri .

"Sebelumnya kita sudah melaksanakan di Pangkalpinang, hari ini kegiatan kedua dilaksanakan di Kota Sungailiat Kabupaten Bangka. Selanjutnya juga akan dilaksanakan di beberapa tempat lainnya," kata Yahya.

Diungkapkannya, untuk khitanan massal ini semula ditargetkan jumlah peserta 80 anak, namun tadi ada tambahan 5 orang lagi.

"Untuk donor darah kegiatan di Pangkalpinang kemarin ada 110 orang, untuk di Sungailiat ini ditargetkan 50 orang tapi mudah-mudahan bisa lebih," ujarnya.

Diharapkannya, masyarakat terus memberikan dukungan dan doanya supaya PT Timah Tbk tetap eksis dan maju dalam menjalankan usahanya.

Sementara Harmendo, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka mengatakan atas nama Pemkab Bangka mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT Timah Tbk yang sudah berbagi kebahagiaan bersama anak negeri.

"Selain kegiatan sunatan massal juga ada donor darah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 43 untuk PT Timah Tbk, semoga makin eksis dan tetap saling sinergi dengan pemerintah daerah," katanya. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved