BangkaPosiana

Balada Suami Takut Istri - Rahasia di Balik Keterlambatan Bujang Kalok ke Kantor

Balada Suami Takut Istri - Rahasia di Balik Keterlambatan Bujang Kalok ke Kantor dan Yuk Nunung yang Lagi Merajuk

Balada Suami Takut Istri - Rahasia di Balik Keterlambatan Bujang Kalok ke Kantor
Bangka Pos/ Sigit
Ilustrasi Bujang Kalok 

MESKI dikenal sebagai sosok Suami Takut Istri, Bujang Kalok tak pernah risau dengan statusnya tersebut. Ledekan teman-teman sekantornya ia jawab dengan kinerja positif.

Meski menyandang status sebagai Suami Takut Istri, Bujang Kalok selalu mampu menjadi contoh yang baik bagi kami, rekan-rekan kerjanya di kantor.

Bagaimana tidak, Jam kerja kami sebenanrnya baru dimulai pukul 08.00, namun Bujang Kalok selalu datang 15 menit lebih awal.

Ketika kami datang terburu-buru di jam mepet agar tak telat saat ceklock di fingerprint,

Bujang Kalok selalu sudah standby di mejanya sambil mendengarkan musik kesayangannya. 

Ya hampir setiap pagi kami datang ke kantor, lagu-lagu melo Malaysia selalu menyambut kami yang bersumber dari speaker aktif komputer Bujang Kalok. Dan seperti biasanya, Bujang Kalok pun selalu menyambut kami dengan wajah sumringah.

Namun hari ini, saat saya ke kantor terasa ada yang aneh. Saya dan sejumlah kawan lain merasa ada yang janggal di kantor kami. Namun lantaran pekerjaan kami yang menumpuk, kami langsung terbius dengan pekerjaan hingga tak sempat mencari tahu lebih detail apa sebenanrnya yang janggal.

Balada Bujang Kalok, Suami Takut Istri yang Sok Rajin di Kantor

Satu jam berlalu, saya terkonsentrasi di pekerjaan rutin, resah dan tanya yang tak terjawab sedari tadi akhirnya terjawab. Oh ternyata kejanggalan yang kami rasakan tadi adalah lantunan lagu Malaysia yang biasanya akrab menyambut kami setiap pagi tak lagi terdengar.

Ya ternyata juga Bujang Kalok, si empunya lagu juga tampak baru datang terlambat ke kantor. "Jang, ini kan sudah pukul 09.00 lebih, tumben telat," tanyaku yang langsung memecah konsentrasi kawan lain yang tengah sibuk dengan komputernya.

Romlah, bagian administrasi di divisi kami yang selama ini dikenal "sadis" dan ceplas ceplos juga langsung menghujani Bujang Kalok dengan sejumlah pertanyaan. "Jang......, ngapain aja kok telat. Ketahuan selingkuh ya sama Yuk Nunung...? Makanya jadi suami jangan sok kegantengan.....," kata Romlah nerocos.

Halaman
123
Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved