Berita Bangka selatan

Sering Picu Kegaduhan dan Polemik, Polsek Airgegas Sosialisasikan Penggunaan Medsos Sehat dan Bijak

Jajaran Polsek Airgegas, melalui Sat Binmas Cyber, mensosialisasikan penggunaan media sosial (medsos) yang sehat dan bijak.

Sering Picu Kegaduhan dan Polemik, Polsek Airgegas Sosialisasikan Penggunaan Medsos Sehat dan Bijak
Ist/Polsek Airgegas
Jajaran Polsek Airgegas, melalui Sat Binmas Cyber, mensosialisasikan penggunaan Media Sosial (Medsos) yang sehat dan bijak 

BANGKAPOS.COM--  Jajaran Polsek Airgegas, melalui Sat Binmas Cyber, mensosialisasikan penggunaan media sosial (medsos) yang sehat dan bijak.

Termasuk pemberitaan hoax kerap memicu polemik dan kegaduhan di masyarakat. Bahkan tak jarang berujung persoalan hukum. Sosialisasi berlangsung, di kantor desa Bencah, Kecamatan Airgegas Rabu (24/7/2019).

Acara dihadiri kepala Desa Arigegas, Ketua Badan Pemberdayaan Desa (BPD), Tokoh Agama Desa Bencah dan masyarakat setempat.

Kaposek Airgegas Iptu Amri, menyebut saat ini, masyarakat wajib memahami tata cara penggunaan media sosial yang bijak dan sehat, karena jika, tidak penggunaan media sosial tersebut memicu kegaduhan bahkan persoalan hukum bagi penggunanya.

"Hari ini Binmas Cyber Polsek Airgegas melakukan giat sosialisasi kepada masyarakat agar lebih bijak dalam mengunakan medsos. Karena kalau salah, justru akan menimbulkan polemik dan persoalan hukum," kata Amri kepada Bangkapos.com, Rabu (24/7/2019). (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved