Breaking News:

Berita Pangkalpinang

VIDEO : Yamowa'a Lapor Balik Manejemen THM Global ke Polda Babel

Dalam beberapa kegiatan Pemuda Pancasila pihaknya menjamu tamu baik dari pusat maupun internal PP Bangka Belitung dan PP Kota Pangkalpinang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Yamowa'a Harefa Sekretaris Umum Pemuda Pancasila Bangka Belitung mendatangi SPKT Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (24/7/2019).

Ini dilakukan untuk melaporkan balik Manajemen Global Excecutive Club yang dianggap telah mencemarkan nama baik dirinya dan institusi tempatnya bekerja.

"Ini sudah mencemarkan nama baik saya dan institusi tempat saya bekerja karena tidak ada hubungannya dengan Satpol PP makanya saya mau melapor," kata Yamowa'a ditemui di Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Dikatakan Yamowa'a tagihan yang ditagihkan oleh pihak Manajemen Global Excecutive Club kepada dirinya sebenarnya adalah tagihan organisasi Pemuda Pancasila.

Dalam beberapa kegiatan Pemuda Pancasila pihaknya menjamu tamu baik dari pusat maupun internal PP Bangka Belitung dan PP Kota Pangkalpinang.

Dirinya juga tidak mengetahui tagihan yang mana saja yang belum dibayar karena ada beberapa sudah dibayarkan.

"Jadi ini tagihan Pemuda Pancasila yang menjamu kolega usai melakukan kegiatan organisasi," kata Yamowa'a.

Dirinya juga membantah bahwa tidak memiliki etikat baik membayar tagihan. Setelah membicarakan dengan internal PP diputuskan untuk membayar.

Saat tagihan dilayangkan oleh Manajer Global Excecutive Club pada pagi hari (23/7/2019) dirinya langsung meminta no rekening untuk membayar dengan cara transfer.

Namun malah dijawab berbelit- belit, bahkan anehnya saat ada pegawai Global Excecutive Club mengirimkan no rekening untuk transfer. Tak lama kemudian meminta jangan transfer ke rekening tersebut karena sudah tidak aktif.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved