Kriminalitas

Yosy Jalani Persidangan Gara-gara Terbuai Bujuk Rayu Informan Cantik.

Terbuai bujuk rayu informan cantik, Yosy yang kini berstatus terdakwa harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Pangkalpinang

Yosy Jalani Persidangan Gara-gara Terbuai Bujuk Rayu Informan Cantik.
Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy
Suasana persidangan terdakwa Yosy yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Rabu (24/7). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Terbuai bujuk rayu informan cantik, Yosy yang kini berstatus terdakwa menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pangkalpinang, Rabu (24/7/2019).

"Saya tergiur sama cewek tadi (informan) karena dia cantik, ngerayu saya ambil barang itu. Iya ada pikiran saya mau saya tiduri kalau udah makai bareng," ujar Yosy saat memberikan keterangan pada majelis hakim.

Diketahui wanita yang dimaksudkan terdakwa merupakan anggota kepolisian Polda Bangka Belitung yang melakukan penyamaran dengan cara membeli narkotika jenis sabu-sabu dari terdakwa.

Yosy tertangkap usai terbukti memiliki narkotika jenis sabu-sabu sebanyak satu paket yang didapat dari Kholik (DPO).

Kejadian penangkapan terjadi pada 5 Maret 2019 pukul 15.30 di jalan Pasir Padi Kota Pangkalpinang saat terdakwa memberikan pesanan informan.

Lebih lanjut Angga anggota Polda Bangka Belitung yang menjadi saksi dalam persidangan mengungkapkan, terdakwa merupakan target operasi.

"Dia ini target operasi kami dan diketahui bisa menyediakan sabu. Keuntungan dia bisa makai bareng dan sabu yang kami pesan juga dicongkel dia," tutur Angga.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved