Berita Bangka Barat

Apresiasi Kinerja Kejari Babar, Sekda Yunan Sebut TP4D Bisa Jadi Contoh

Kinerja Kejari Bangka Barat mendapat apresiasi tinggi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat, Yunan Helmi.

Apresiasi Kinerja Kejari Babar, Sekda Yunan Sebut TP4D Bisa Jadi Contoh
Bangka Pos / Hendra
Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi saat memberikan sambutan di acara Hari Bhakti Adyaksa ke 59 di Kejari Bangka Barat, Kamis (25/7/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kinerja Kejari Bangka Barat mendapat apresiasi tinggi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat, Yunan Helmi.

Apresiasi ini disampaikan Yunan Helmi mewakili Pemda Bangka Barat, saat menghadiri Hari Bhakti Adyaksa yang ke 59 di Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kamis (25/7/2019).

Kejari Bangka Barat dengan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) sudah memberikan pengawalan yang baik pembangunan di Bangka Barat.

"Kinerja TP4D di Babar, saat ini menjadi contoh bagi daerah daerah yang lain. Beberapa waktu lalu, beberapa kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung belajar ke Bangka Barat terkait bagaimana pelaksanaan dan implementasi TP4D di Bangka Barat, " ujar Yunan Helmi.

Terkait dengan pengawalan anggaran Pemda Bangka Barat, Yunan juga mengucapkan terimakasih kepada Kejari Bangka Barat dengan TP4D-nya.

Pengawalan serta pengawasan penggunaan anggaran Pemda Babar oleh TP4D ini justru menambah semangat untuk berupaya membangun.

"Atas nama Pemda Kabupaten Bangka Barat kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang sudah memberikan pendampingan kepada Pemda Babar dalam menggunakan anggaran pemerintah,"ujar Yunan Helmi.

(Bangka Pos / Hendra)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved