Apresiasi O2SN Rebut Juara Umum, Molen Berikan Uang Pembinaan

Keberhasilan kontingen O2SN Pangkalpinang meraih juara umum ditingkat provinsi, mendapat apresiasi dari Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)

Apresiasi O2SN Rebut Juara Umum, Molen Berikan Uang Pembinaan
Ist/Dimas
Kontingen O2SN Pangkalpinang rebut juara umum ditingkat Provinsi Bangka Belitung 

Apresiasi O2SN Rebut Juara Umum, Molen Berikan Uang Pembinaan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Keberhasilan kontingen O2SN Pangkalpinang meraih juara umum ditingkat provinsi, mendapat apresiasi dari Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)

Bahkan pemerintah kota juga memberikan uang pembinaan kepada atlet dan pelatih masing-masing Rp 1 juta.

"Alhamdulillah Pangkalpinang sudah mulai menunjukan existensinya, kemarin kita sudah mendapat predikat wajar tanpa pengecualian dari BPK, lalu pangkalpinang juga mendapat predikat kota layak anak dari Kemensos tingkat pratama, sekarang juga juara umum O2SN tingkat provinsi," Molen.

"Puncaknya nanti kita ingin kota Pangkalpinang mendapatkan piala adipura sebagai cerminan kota terbersih di Provinsi Bangka Belitung serta pengelolaan lingkungan perkotaan yang paling baik diberikan oleh Kementerian lingkungan hidup," ujar Molen kepada Bangka Pos, Kamis (25/7/2019).

Dia juga mengapresiasi pada pelaku olahraga di Pangkalpinang. Berkat kerja keras yang maksimal hingga mampu membawa nama baik ibu kota Babel ini. Molen menyampaikan terima kasih nya kepada pengkot PASI, PRSI, Forki, IPSI, PBSI dan Persani yang telah membantu pembinaan kepada para atlet.

"Yakin Pangkalpinang bisa dan semua masyarakat akan tersenyum di kota beribu senyuman ini," kata nya.

Kontingen O2SN Pangkalpinang berhasil merebut juara umum tingkat SMP dengan perolehan 12 medali emas, enam perak dan empat perunggu.

Begitu pun dengan tingkat SD yang berhasil mencapai juara umum II dengan total delapan medali emas, enam perak serta tujuh perunggu.

Gelaran olahraga ini diselenggarakan pada 23-25 Juli lalu, dengan total kontingen 36 orang.

(bangkapos.com / irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved