Berita Pangkalpinang

Gelar Bimtek Petugas Pelayanan, DP3ACSKB Babel Ingin Masyarakat Terlayani dengan Baik

Kegiatan bimtek ini sangat penting, dan ini adalah satu diantara inovasi yang coba dikembangkan oleh DP3ACSKB

Gelar Bimtek Petugas Pelayanan, DP3ACSKB Babel Ingin Masyarakat Terlayani dengan Baik
Bangka Pos/Muhammad Rizki
Kegiatan Pembukaan bimtek petugas pelayanan (front office) kependudukan dan pencatatan sipil terintegrasi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan Pencatatan Sipil dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3ACSKB) Provinsi Bangka Belitung (Babel)  Kamis (25/07/2019) menyelenggarakan pembukaan bimtek petugas pelayanan (front office) kependudukan dan pencatatan sipil terintegrasi, di Hotel Soll Marina pangkalan baru bangka tengah.

Kepala dinas DP3ACSKB Susanti mengatakan jika kegiatan bimtek ini sangat penting, dan ini adalah satu diantara inovasi yang coba dikembangkan oleh DP3ACSKB dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di bidang pendaftaran penduduk dan pencatatan sipil.

"Kita menargetkan masyarakat yang datang itu bisa senyum, dan pulangnya bahagia oleh karenanya garda terdepan kita, harus disiapkan sedemikian rupa," ujar Susanti, Kamis (25/7) kepada bangkapos.com.

Sehingga dalam bimtek kali ini DP3ACSKB akan mempersiapkan garda terdepannya dengan cerdas dan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat, dalam hal kependudukan dan sipil.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved