Berita Pangkalpinang

Wings Air Buka Rute Penerbangan Pangkalpinang-Bandung dan Tanjungpandan-Bandung

Wings Air akan membuka rute penerbangan baru pada tanggal 9 Agustus 2019, Pangkalpinang-Bandung, dan Tanjungpandan-Bandung.

Wings Air Buka Rute Penerbangan Pangkalpinang-Bandung dan Tanjungpandan-Bandung
Tribunnews/wings air
Pesawat Wings Air 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wings Air akan membuka rute penerbangan baru pada tanggal 9 Agustus 2019 nanti, rute tersebut akan menghubungkan Pangkalpinang-Bandung, dan Tanjungpandan-Bandung.

District Manager Lion Air Amar saat dihubungi via telepon mengatakan jika penerbangan langsung baik dari Pangkalpinang maupun Tanjungpandan akan mendarat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung Jawa Barat, dan jadwal penerbangan tersedia setiap harinya.

Sedangkan untuk penerbangan Tanjungpandan-Bandung tersedia penerbangan sebanyak empat kali dalam seminggu pada hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

"Kalau Pangkalpinang-Bandung itu setiap hari, sedangkan Tanjungpandan-Bandung itu empat kali seminggu," ujar Amar saat dihubungi via telepon.

Untuk jadwal penerbangan Pangkalpinang-Bandung ada pada jam 14.30 dengan waktu tempuh 1 jam 50 menit, sedangkan dari Bandung-Pangkalpinang waktu penerbangan ada di jam 06.10 WIB. Untuk penerbangan Tanjungpandan-Bandung ada di jam 19.00 WIB, dan dari Bandung-Tanjungpandan ada di jam 17.00 WIB.

Untuk harga tiketnya Amar mengatakan jika saat ini masih berlaku harga tiket promo yang berada diharga Rp 828.000,-.

(Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved