Ini Alasan Polisi Tewas di Tembak Polisi Diusulkan Diberi Penghargaan Kenaikan Pangkat

Ini Alasan Polisi Tewas di Tembak Polisi Diusulkan Diberi Penghargaan Kenaikan Pangkat

Istimewa via Warta Kota
Bripka Rachmat Effendi (kiri) tewas ditembak oleh yuniornya, Brigadir Rangga Tianto (kanan) di kantor Polsek Cimanggis Depok 

BANGKAPOS.COM - Ini Alasan Polisi Tewas di Tembak Polisi Diusulkan Diberi Penghargaan Kenaikan Pangkat 

Dirlantas Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Pol Yusuf pimpin upacara pemakaman terhadap Bripka Rachmat Effendi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jonggol, Kampung Bojong, Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (26/7/2019) sore.

"Yang meninggal dalam melaksanakan tugas, ini kita laksanakan upacara kedinasan yang telah diatur dalam tradisi Polri," kata Yusuf kepada TribunnewsBogor.com di lokasi pemakaman, Jumat.

Dia mengatakan bahwa pihaknya kini juga tengah mengusulkan agar almarhum diberi penghargaan terakhir dengan kenaikan pangkat.

Namun hal ini kata Yusuf, masih diupayakan.

"Masih kita upayakan, kita usulkan supaya ada kenaikan pangkat karena meninggalnya itu (almarhum) dalam melaksanakan tugas," kata Yusuf.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi insiden penembakan polisi tembak polisi yang terjadi di ruang Sentra Pelayanan kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis, Depok pada Kamis (25/7/2019) malam.

Akibatnya, Bripka Rachmat Effendi tewas seketika setelah tubuhnya ditembak oleh oknum polisi berinisial Brigadir Rangga Tianto.

Ada tujuh luka tembak di tubuh korban Bipka Rachmat Effendi yang membuatnya tewas di lokasi kejadian.

Aparat kepolisian Polda Metro Jaya saat ini masih mendalami kasus penembakan tersebut.

Halaman
1234
Editor: Zulkodri
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved