BangkaPosiana

Jurus Jitu Bujang Kalok Taklukkan Yuk Nunung

Bujang Kalok memang harus mau menerima takdir sebagai sosok Suami Takut Istri. NAmun kali ini ia punya trik jitu untuk menaklukkan Yuk Nunung

Jurus Jitu Bujang Kalok Taklukkan Yuk Nunung
Bangka Pos/ Sigit
Ilustrasi Bujang Kalok 

TAK bisa dipungkiri, Bujang Kalok memang harus mau menerima takdir sebagai sosok Suami Takut Istri. Namun bukan berarti ia tak punya cara untuk sesekali meluluhkan kecerewetan Yuk Nunung, istri tercintanya yang juga dikenal super cerewet.

Seperti halnya Jumat, hari ini, Bujang Kalok tampil ceria, optimistis dan lagi-lagi tak ketinggalan, sikap sok gagahnya kembali muncul. Sejak pagi, kawan-kawan sekantornya juga kembali akrab dengan lagu-lagu melow malaysia, khas lagu milik sosok Suami Takut Istri yang nyaring terdengar dari komputer Bujang Kalok.

Balada Bujang Kalok, Suami Takut Istri yang Sok Rajin di Kantor

Rupanya sosok Suami Takut Istri yang satu ini juga sudah melupakan insiden lupa bawa dompet saat menraktir kawan-kawannya karaoke kemarin malam. Padahal, insiden tersebut benar-benar membuat Bujang Kalok super malu dan terbongkar kedok aslinya sebagai Sosok Suami Takut Istri.

Mengenakan kemeja jenis Slim Fit berwarna biru dengan corak garis merah lurus, pagi ini Bujang Kalok tampak ceria. Ia pun dengan santai bercerita tentang tragedi dompet ketinggalan saat mengajak kami karaoke.

"Sekali-sekali, boleh kan ngambek sama istri. Habis dia lupa aku ulang tahun," kata Bujang Kalok dengan nada khas sombongnya.

Ia mengaku, saat malam Ulang Tahunnya dia siapkan mental dan fisik untuk menghadapi kecerewetan istrinya. Sejak pulang kantor, ia mengaku berlagak cuek dengan Nunung Istrinya, apalagi ia juga masih trauma dengan insiden kabel strika rusak yang bikin harinya jadi berantakan.

Berhasil, dengan mengumpulkan kekuatan jiwa dan raga, ia mampu bersikap sebagai suami "gagah", versinya sendiri tentunya.

Tak sepatah katapun ia ucapkan sepulang dari kantor. Ia mengaku sengaja bersikap seperti itu sebagai bentuk psywar. Ia bertekad tetap akan cuek sambil berharap cemas mendapat kejutan ucapan Ulang Tahun dari Nunung, istrinya.

"Sebenarnya sih aku berharap dia kasih ucapan, lha ternyata tidak ada. Coba, lelaki mana yang gak marah jika dicuekin istrinya. Aku ini laki-laki lhoooo," kata Bujang Kalok berkisah ke kami tetap dengan lagak sombongnya.

Namun lantaran sikap itu tak biasa dilakukannya, dan ia pun mengaku harus menyiapkan mental dan fisik untuk menghadapi "keganasan" istrinya, ia jadi gak fokus. Terparah, ia jadi lupa tak bawa dompet saat ngeloyor pergi keluar rumah.

Halaman
12
Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved