Berita Pangkalpinang

OSI Pangkalpinang Raih Tim Produksi Terbaik di Festival Film Independen 2019

Festival film independen Organisasi Sineas Indonesia (OSI) SineMania musim I telah berlangsung diselenggarakan oleh pihak OSI di Kota Palembang

OSI Pangkalpinang Raih Tim Produksi Terbaik di Festival Film Independen 2019
Istimewa
Ketua umum OSI, Ryan Lee (tengah menggunakanbaju putih) pose bersama para sineas muda. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Festival film independen Organisasi Sineas Indonesia (OSI) SineMania musim I telah berlangsung diselenggarakan oleh pihak OSI di Kota Palembang, Sumatera Selatan sejak 19 Juni 2019.

Festival ini dibuat bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para sineas-sineas muda se-Indonesia yang ingin ikut dalam event tersebut.

Dalam even ini pun diikuti oleh 13 finalis film independen dari berbagai kota Bogor, Luwu Timur, Cirebon, Surakarta, Jambi dan lain-lain termasuk asal Kota Pangkalpinang.

Juara utama dimenangkan oleh Tim OSI Regional Bogor yang menyabet gelar juara utama musim.

"Sedangkan juara 1 dimenangkan oleh tim asal Batanghari Jambi yaitu Andika Primadani dan kawan-kawan, juara 2 dimenangkan oleh Tim OSI Regional Tegal juga Freaksbrother, juara 3 dimenangkan oleh Tim asal Jogjakarta," kata ketua umum OSI, Ryan Lee dalam rilis yang disampaikanya, Jumat (26/7/2019).

Oleh karenanya, adanya tambahan piala untuk gelar sutradara terbaik dimenangkan oleh Bani Marhaen dari Bogor, sinematografi terbaik dimenangkan oleh Citra Wisan dari Kota Malang.

"Dan tim produksi terbaik dimenangkan oleh OSI Pangkalpinang, tata suara terbaik dimenangkan oleh Syaiful Renaldi dari BBG Manurung Production di Luwu timur," paparnya.

(Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved