Berita Bangka Selatan

Pemkab Basel dan Pemkab OKI Lakukan Kerjasama Pembangunan Daerah

Penandatanganan kerjasama dilakukan Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan Wakil Bupati OKI M Djakfar Shodiq, Jumat (26/7/2019)

Bangkapos.com/Anthoni
Penandatanganan kerjasama pembangunan daerah dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Palembang, Sumatera Selatan di Ruang Kerja Bupati 

BANGKAPOS.COM-- Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, melakukan penandatanganan kerjasama pembangunan daerah dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Palembang, Sumatera Selatan.

Penandatanganan kerjasama dilakukan Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer dan Wakil Bupati OKI M Djakfar Shodiq,  Jumat (26/7/2019) di Ruang Kerja Bupati Bangka Selatan.

Justiar berharap implementasi perjanjian kerjasama diharapkan adanya percepatan pembangunan baik di Kabupaten Bangka Selatan maupun di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Sebagai wujud keberadaan pemerintah dalam pelayanan terhadap masyarakat terutama pelayanan kependudukan, transportasi pangan maupun kepariwisataan.

"Semoga kerjasama ini terus berlanjut pada bidang dan sektor unggulang masing masing daerah," harap Justiar

Lanjut Justiar mengatakan, seiring munculnya isu pembangunan Jembatan Bangka Sumatera (Batera) perlunya perencanaan pembangunan yang berorientasi jangka panjang seperti kawasan industri Sadai dan sekitarnya (KISS) dan minapolitan di bagian timur.

"Agropolitan dan kawasan perkotaan baru di bagian barat yang merupakan potensi untuk dapat dikembangkan kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir," bebernya. (Bangkapos.com/Anthoni)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved