BangkaPosiana

Bujang Kalok Tak Sengaja Bertemu Mantan Pacar di Depan Yuk Nunung

Kacamata Hitam Yuk Nunung sengaja disingkap ke atas kepala menambah kesan bagaimana ia sukses menikmati hidup menikah dengan Bujang Kalok

Bujang Kalok Tak Sengaja Bertemu Mantan Pacar di Depan Yuk Nunung
Bangka Pos/ Sigit
Ilustrasi Bujang Kalok 

KALAH pamor dari istri hingga dikenal sebagai Suami Takut Istri bukan berarti Bujang Kalok tak pernah berusaha menjadi sosok suami yang sesungguhnya. Ia bahkan tak jarang ngajak Yuk Nunung, istrinya yang super cerewet jalan-jalan, seperti akhir pekan ini.

Mengendarai sepeda motor merah kesayangannya, Bujang Kalok mengajak istrinya keliling kota hingga ke Pantai Pasir Padi, sore itu.

Agar terlihat keren sekaligus mengesankan santai sebagai keluarga harmonis, Bujang Kalok dan Yuk Nunung sengaja tak mengenakan helm.

Bujang Kalok juga hanya mengenakan oblong dan celana pendek. Pun Demikian dengan Yuk Nunung, sore itu ia memilih memakai setelan dress santai dan Hotpants.

"Ini lho Bujang Kalok itu suami baik, ngajak istri jalan-jalan," begitu kira-kira guman Bujang Kalok saat keluar dari rumahnya.

 Gara-gara Lirik Wanita Lain, Penumpang Pesawat ini Dipukul Pakai Laptop, Intip Videonya di Sini

Untuk menguatkan kesan sebagai suami keren sekaligus sayang suami, Bujang Kalok sengaja melambatkan laju sepeda motornya.

Ia pun sibuk menyapa tetangganya, meski sang tetangga sebenarnya tak melihat keberadaanya. Itu sengaja dilakukan Bujang Kalok dengan maksud pamer.

Setiap gang di kompleks rumahnya sengaja dilewati pasangan "keren" ini. Keduanya tampak benar-benar show of force alias pamer kemesraan, meski sebenarnya semua tahu, Bujang Kalok adalah sosok suami yang benar-benar berada di bawah tekanan sang istri, Yuk Nunung yang super cerewet.

Dominasi Yuk Nunung ini memang tak begitu ditunjukkan saat di depan publik. Tapi kalau di rumah, woww, jangan ditanya.

Halaman
1234
Penulis: ibnu Taufik juwariyanto
Editor: ibnu Taufik juwariyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved