Berita Pangkalpinang

Kontes Aquascape Babel Ajak Pecinta Seni Saling Menghargai

Komunitas Aquascape Babel menggelar kontes aquascape dengan melibatkan komunitas bonsai dan ikan

Kontes Aquascape Babel Ajak Pecinta Seni Saling Menghargai
Bangka Pos/Nordin
Ketua panitai kegiatan ' Tins Plan 2019' besama peserta lomba Aquascape di Panti Wangka Pangkalpinang, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komunitas Aquascape Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar kontes aquascape dengan melibatkan komunitas bonsai dan ikan, Sabtu (27/9/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Panti Wangka mulai 26 - 28 Juli di Pangkalpinang ini diikuti 25 peserta untuk aquascepe dan 126 jenis bonsai.

Ketua panitia kegiatan yang bertemakan 'Tins Natur Plane 2019', Isnaini Junaidi menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk menghimpun para pekerja seni di bidangnya sekaligus ajang silaturrahmi antar sesama.

"Ini merupakan pertama kali dilakukan, sebelumnya belum pernah tapi kawan-kawan sering ikut lomba di luar daerah dan itu salah satunya yang menginspirasi kegiatan ini," kata Isnaini

Dia menyebutkan, peran pemerintah dan PT. Timah memiliki andil dalam menyukseskan kegiatan ini dan banyak membantu, misalnya dalam menyediakan lokasi dan sebagainya.

Dia pun berharap kedepan kegiatan serupa terus dilaksanakan, pemerintah juga lebih peduli dengan komunitas-komunitas yang ada di lingkungan mereka.

(Bangka Pos/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved