Berita Bangka Tengah

Pecah Ban, Mobil Pick Up Carry Terbalik dan Muatannya Berhamburan di Jalan

Peristiwa nahas terjadi ketika mobil pick up carry pengangkut air mineral dan gandum bernomor polisi BN-9304-NC mengalami kecelakaan tunggal

Pecah Ban, Mobil Pick Up Carry Terbalik dan Muatannya Berhamburan di Jalan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Mobil Carry dikemudikan Rian yang ringsek setelah tabrakan tunggal 

BANGKAPOS.COM-- Peristiwa nahas terjadi ketika mobil pick up carry pengangkut air mineral dan gandum bernomor polisi BN-9304-NC mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Arung Dalam, tepatnya di depan Kantor KP2KP Koba, pada Sabtu (27/7/2019).

Ketika dikonfirmasi, Bintara Unit Laka Lantas Polres Bangka Tengah, Bripda Bukhari menyebutkan kecelakaan tunggal menimpa mobil carry setelah mengalami pecah ban di bagian belakang sisi kiri sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, mobil mengalami ringsek di bagian depan dengan posisi terbalik sehingga barang-barang bawaan kendaraan tersebut berhamburan di lokasi kejadian.

"Mobil melaju dari arah Pangkalpinang dan menuju Toboali namun mengalami kecelakaan di lokasi. Mobil ini melaju dari arah Pangkalpinang menuju Toboali, kondisi pengemudi tidak mengalami luka serius," kata Bripda Bukhari kepada Bangkapos.com.

Ia menyebutkan, pengemudi yang diketahui bernama Rian mengemudikan mobil seorang diri dan tidak mengalami luka yang serius. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved