Toboali City On Fire Seri ke 4 Bersama Honda TDM Toboali

PT Tunas Dwipa Matra berpartisipasi dalam gelaran acara TOBOALI CITY ON FIRE (TCOF) di Bangka Selatan

Toboali City On Fire Seri ke 4 Bersama Honda TDM Toboali
ist
TOBOALI CITY ON FIRE seri ke 4 bersama Honda TDM Toboali 

BANGKAPOS.COM--PT Tunas Dwipa Matra berpartisipasi dalam gelaran acara TOBOALI CITY ON FIRE (TCOF) di Bangka Selatan tanggal 25 Juli- 29 Juli 2019 di halaman Gor Junjung besaoh kecamatan Toboali Bangka selatan.

Acara dimulai Pagi hari kamis dengan pembukan oleh arti ibukota. Kegiatan berlanjut dengan pembukaan stand pemerintahan dan Stan PT Tunas Dwipa Matra Toboali.

Kepala Cabang Honda TDM Toboali, Woni Trian Alamsyah mengucapkan terimakasih kepada konsumen yang sudah memilih produk honda dalam berkendara.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk partisipasi mensukseskam dan memajukan kabupaten toboali bangka selatan, dan juga sebagai ucapan terimakasih serta untuk semua konsumen yang sudah percaya membeli dan menggunakan Product Honda di wilayah Toboali dan sekitarnya,” tutur Woni.

Pameran di toboali
Booth pameran honda di toboali (ist)

Honda TDM Toboali menginformasikan bahwa pengunjung TCOF bisa mendapatakan promo pembelian langsung berupa Free Apparel jaket dan potongan angsuran sampai dengan 5 bulan serta diskon sebesar 1 jutaan.

“Selain program promo, Honda TDM Toboali juga tersedia bengkel resmi AHASS Honda yang melayani jasa service setiap hari guna melayani para konsumen pengguna motor Honda,” ujarnya.

Honda TDM Toboali di stand pameran Juga Menghadirkan Varian Motor Terbaru Honda ADV 150 ABS yang bisa konsumen lihat langsung dalam gelaran TCOF dengan tanda jadi sebesar 1.5 juta.

Honda TDM Toboali juga mengajak masyarakat Khususnya masyarakat Toboali, Air geges dan sekitarnya untuk memfollow akun IG Honda TDM.TOBOALI untuk mendapatkan informasi menarik serta promo motor Honda setiap hari, masyarakat juga bisa mengikuti kuis-kuis yang diadakan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Honda TDM Toboali setiap bulannya.

Honda juga tidak lupa selalu mengajak masyarakat untuk selalu cari aman di jalan, dengan selalu memakai helm, sarung tangan, sepatu, dan jaket saat mengendarai Sepeda Motor Hondanya. Salam Satu hati.

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved