Berita Sungailiat

VIDEO : Kasus Dugaan Pemukulan Anggota Dewan Versi Korban dan Bantahan Dedy Yulianto

Kasus Dugaan Pemukulan oleh Anggota Dewan Versi Korban dan Bantahan Dedy Yulianto

VIDEO : Kasus Dugaan Pemukulan Anggota Dewan Versi Korban dan Bantahan Dedy Yulianto
bangkapos.com/ferylaskari
Dugaan Pemukulan oleh Anggota Dewan Versi Korban dan Bantahan Dedy Yulianto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Aen Love Ory (42) akhirnya angkat bicara. Sambil menunjukkan luka lecet pada tangan dan kakinya.

Pedagang Kios Tamansari Sungailiat Bangka itu memberikan keterangan kepada bangkapos.com, Sabtu (27/7/2019) malam terkait kasus dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan Dedy Yulianto, Anggota DPRD Babel.

Menurut Agen Love Ory, Kejadian bermula saat Dedy Yulianto mendatangi Kios Tamansari Sungaiillat, Sabtu (27/7/2019) petang. Awalnya belum terjadi keributan di tempat itu. Namun entah bagaimana, tiba-tiba cekcok mulut pun terjadi. Ironisnya diduga Dedy Yulianto memukul Aen, seperti pernyataan sebelumnya yang diutarakan saksi, Ira (27), istri Aen Love Ory pada bangkapos.com.

Terkait dengan detail pemukulan yang ia rasakan, Aen mengaku tak ingat detail. Aen mengaku tak ingat secara jelas bagaimana ia dipukul Dedy Yulianto.

Ia hanya mengaku tiba-tiba ia terjatuh dan mengalami luka pada lengan tangan dan kaki. Berikut keterangan Aen kepada bangkapos.com, Sabtu (27/7/2019) malam.

Bantahan dari Dedy Yulianto

Dedy Yulianto, Anggota DPRD Babel membantah tudingan Aen Love Ory (42) yang telah menuduhnya melakukan pemukulan. Sebaliknya, Dedy Yulianto merasa Aen Love Ory yang menyerangnya, Sabtu (27/7/2019).

Awalnya kata Dedy, ia datang ke kios Jajanan Kuliner Tamansari Sungailiat Bangka hanya sebagai mediator. Sebab ketika itu Pengelolah Kios Tamansari PT Garba General Kontraktor mengaku kios telah dirusak oleh pedagang.

"Makanya saya selaku anggota dewan datang sebagai mediator untuk memediasi persoalan ini," katanya.

Dedy juga membantah tudingan istri korban pelapor yang menyebut Dedy selaku pengelolah Kios Tamansari.

"Pengelolanya PT Garba General Kontraktor. Direkturnya Jery Kumbara. Saya cuma mediator, " katanya.

Tiba-tiba saat di lokasi Kios Tamansari, seorang pedagang bernama Aen Love Ory, bersikap arogan padanya. Sedang istri Aen Love Ory bernama Ria (27) yang baru turun dari sepeda motor langsung mengeluarkan handphone kamera seraya mencaci maki Dedy dan kemudian mengabadikan suasana lalu mengupload video itu ke dunia maya.

"Saya tidak merasa memukul, justru dia (Aen Love Ory) yang menyerang saya, mendorong leher saya dengan lengannya. Dia mau memukul saya, namun dipisah oleh orang-orang," kata Dedy Yulianto.

(Bangka Pos/Ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved