Berita Pangkalpinang

Babel United vs PSMS Medan The Babel Mania Pastikan Hadir Tanpa Masuk Stadion

Kelompok suporter The Babel Mania memastikan akan tetap memboikot nonton kesebelasan Babel United menghadapi PSMS Medan

Babel United vs PSMS Medan The Babel Mania Pastikan Hadir Tanpa Masuk Stadion
Ist/The Babel Mania
Tagline The Babel Mania yang disebar di Medsos.ist

BANGKAPOS.COM-- Kelompok suporter The Babel Mania memastikan akan tetap memboikot nonton kesebelasan Babel United menghadapi PSMS Medan di Stadion Depati Amir Pangkalpinang Minggu (28/7/2019).

Anggota The Babel Mania akan datang namun dipastikan tidak akan masuk kedalam stadion.

"Kita tetap pada pendirian kita boikot nonton laga Babel United vs PSMS Medan kalaupun kelompok suporter lain berubah pendiirian silahkan itu hak kami kalo mau gabung kkta terima didepan Stadion Depati Amir," kata M Norix

Norix mengatakan pihaknya memang sempat dihubungi pihak manajemen ataupun suruhan mereka bertemu. Namun karena pendirian kota sudah padu undangan tesebut tidak dihadiri. Informasinya ada salah satu kelompok suporter yang hadir.

"Saya pikir tidak ada yang perlu dibicarakan lagi jelang laga ini nanti kita lihat bagaimana usai laga manejemen menyikapi permasalahan camkan kita suporter bukan penonton," kata Norix

Norix menambahkan seperti tag line mereka yang disebar di media bahwa The Babel Mania tetap mengawal perjuangan pemain Babel United. Namun untuk laga akan dilakukan dari luar stadion karena demi rasa cinta kepada pemain dan bukan kepada manejemen.

"Kami hanya ingin sepakbola Babel maju tanpa embel embel apapun The Babel Mania terdepan," kata M Norix. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved