Berita Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan Kebanjiran Seserahan dari Peserta Pawai Telok Serujo

Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, kebanjiran seserahan dari peserta Festival Telok Serujo, yang dipusatkan di Jalan Jendral Sudirman

Bupati Bangka Selatan Kebanjiran Seserahan dari Peserta Pawai Telok Serujo
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, menerima seserahan dari peserta pawai Telok Serujo, yang dipusatkan di jalan Jendral Sudirman, Toboali, Bangka Selatan, Minggu (28/7/2019) pagi 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, kebanjiran seserahan dari peserta Festival Telok Serujo, yang dipusatkan di Jalan Jendral Sudirman, Toboali, KabupatenBangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (28/7/2019) pagi.

Selain Justiar, seserahan peserta pawai juga di terima Ketua PKK Ekawati, beserta tamu undangan yang berada di atas podium utama.

Sebelum seserahan, peserta pawai berdiri dihadapan tamu podium, membacakan pantun ataupun puisi tentang sejarah tradisi Telok Serujo.

"Festival Telok Serujo identik dengan empat warna, putih, merah, kuning dan hijau. Putih melambangkan Kesucian, merah keberanian, kuning kerukunan dan hijau melambangkan kesuburan,"jelas peserta pawai dari Instansi Badan Keunagan Daerah (Bakuda) Basel Minggu (28/7/2019). (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved